Salah banget…salah abis…

Standard

Salah banget…salah banget…

Asistensi sama Bu De**s, tapi malemnya abis begadang (dan dua malam sebelumnya juga..). otak saya kosong. Blank abis. Man,,,belum makan seharian, trus saya jadi kunang2 saking pusingnya, gabungan lapar dan ngantuk.

Lagi kunang2 gini ditanya, “gmn nyambung baja sama beton…”, “coba cari material baja akustik…”, “pelajari filosofi Reichstag, Parliament Building yangg di Jerman..”

Yang paling nampol, “Warna kontras dari merah apa? Masa kamu udah gede masih ga tau? Kontrasnya merah itu biru, kontrasnya kuning itu ijo. Itu kan warna teletubbies. Anak kecil aja tau..”

Well, first, saya g.a.k  p.e.r.n.a.h sekolah TK, jadi biar udah gede, saya ga tau siapa kontras sama siapa. Kedua, saya lebih suka nonton spongebob squarepants, dan cuma 2 warna yang mendominasi, kuning dan pink.

Malemnya saya hibernasi. Trus telat bangun, jadi ga dpt absen pagi. Dan tidak produktif pula. Tapi teman2 di studio selalu menjadi hiburan. Sebelum pulang, pasang musik  Bossanova Disney..lalu si Bang Lai joget2 ala hawai (bayangin Bang Lai,,,pake topi yg ada buah2an nanas, apel, dkk, trus pake kemben, rok rumbai2, menari welcome dance spt wanita hawai, trus di improve dgn gerakan tari broadway..) Aaaaalooohaaa….

3 responses »

  1. Sore ini di tengah2 gerai st*rbucks entah dimana ini gue surfing blog nya Neo (lagi) sambil nungguin one of my friend ketemu sama temennya dan dari tadi ngilang entah ngobrol di sebelah mananya st*rbucks ini yang pasti nggak keliatan kemanaaaaa itu mahkluk.. *loh, curcol*

    Seru! That’s the suitable word..

    Gue bisa ngerasain, ngebayangin dan seakan ikut masuk dalam hampir semua tulisannya Neo.. Well, aside from gue-juga-mahasiswi-arsitektur-seangkatan-sama-Neo, tulisan2 Neo itu fresh!

    Suka (banget) sama cerita2 seputeran masa kuliah, studio TA yang sudah pasti unforgettable, cerita Neo bersama anak2 muridnya.. Semua!

    Keep on writting, cantik!

Leave a Reply

