night#2

Standard

It’s 2nd night I stay here at my sister’s house. Sebenernya sih pengennya nulis dari kemarin..tapi Apa daya gw terlalu capek.
So kemarin tuh rutenya Rumah kakak-masjid nurul iman-pinggir tol-kfc-pinggir tol-rmh kakak-kantor Sedcom-LIA Ruko-Rumah kakak-rumah Ibu-JDC (kompleks kantor sedcom).
Yang pengen gw ‘highligt’. Jadi, udahlah gw pulang ngajar lebih telat dari biasanya karena dapat kelas yang bubar jam 6.40 PM, Gw mesti ngambil laptop Le Rumah kakak Gw sebelum balik ke kantor buat ikut kelas EDP, eh Ibu gw nyuruh Gw balik dulu ke rumah beliau untuk masukin rendang ke kulkas (Ibu stay di Rumah kakak). Wah makin telat gw ikut kelasnya Bung Hanz. Pas bela2in mampir Rumah Ibu, ternyata rendangnya SUDAH masuk kulkas, saudara-saudara… (-_-“)
Jadi gw ketinggalan pembahasan materi ‘Pengantar Sales’ akibat rendang.
So yesterday was EDP v.s rendang.

Anyway, back to now.
Eh, ntar dulu. Kemaren juga gw belum Apa-Apa udah dikirimin SMS sama gurunya halid (ponakan gw yang kelas 3 SD) bahwa akan Ada blah..blah..blah… Gw Ga baca lengkap karena lagi ribet nyiapin audit kantor hari senen besok. Nah pas nyampe LIA gw Tanya sama temen gw yang anaknya satu sekolah sama halid. Gw inget selintas SMS gurunya itu tentang tugas di workbook. Nah lagi, according to si temen, kemungkinan itu karena halid gak ngerjain tugas yang lalu sehingga gw dikasih notif supaya ngecek hasil kerjaan halid.
Gw udah pengin balik aja Tu mau ngecek bukunya halid. Masa iya sih ponakan gw kaga ngerjain tugasnya? Tapi ya gw belum bisa balik karena gw masih harus ngajar kelas, di mana gw dapet murid yg istimewa. She’s special. She looks so young for her age, 13. She looks like 7 years old. She will stay young and cute like a 7 years old girl forever, even when she reaches the age of 17. She’s special. And smart 🙂
I like her.
Anyway, back to halid & SMS dari gurunya. Pas malem gw otw balik ke kantor, kakak gw telfon. Bahas tentang SMS dari gurunya. Ternyataaa.. Bukan si halid gak ngerjain tugas, tapi itu notif bahwa AKAN Ada tugas tanggal 11 oktober yang Akan datang. Pas gw lihat lagi smsnya, eh iya deng..akan datang. Hehe. Gw pikir tanggal 11 Tu udah lewat. Gak mudeng gw. Sampe gak ngerti tanggalan. Hehe.

Dan kenapa di saat urusan sekolahnya halid diserahin ke gw, doi Ada tugas science disuruh bawa ULET BULU ??
Ajegila. Untungnya udah diurusin sama Ibu. Fiuh. Tapi tetep gak tenang tidur karena tau Ada sekelompok ulat bulu sedang uget-uget di dalam wadah di dalam rumah… Lebih menegangkan dari ngeri Ada maling. Hehe. Lebay.

Hari ini juga padaat. Harusnya gw nginep klo EDP class. Tapi gw izin karena mau jaga anak2. Trus gw gantiin Agita ngajar di LIA hari ini. Harusnya halid nge Les English juga jam 3 tapi doi demam abis karate tadi pagi. Yowis, dari kantor trus ngajar 1 sesi trus pulang. Tadinya mau nengok baby saazy yang lagi dirawat di RS BMC. Tapi kejebak macet jadi batal.

Sampe Rumah, leyeh2 sebentar, bacain storybook buat halid & nuha. Trus ngelap badan halid trus suruh doi makan. Abis tu gw mandi trus ngerokin Ibu yang masuk angin.

Now tonight, just like last night, I’m watching the kids sleep. Nice.
The fever boy sudah turun temperaturnya.
Mari kita bobo.
Wassalam 🙂

Leave a Reply

